Cerita Lucu Terbaru - Pasangan Salah Gaul Dijamin Bikin Ketawa

Cerita Lucu Terbaru - Pasangan Salah Gaul. Cerita lucu .Apakah anda sudah tertawa hari ini .Kalau belum maka saya ingin membuat anda tertawa setelah membaca cerita lucu banget ini .Dengan tertawa kita akan memperoleh banyak manfaat diantaranya awet muda ,memperbaiki metabolisme tubuh ,dan membuat kira selalu merasa bahagia


Cerita lucu ini saya peroleh dari seorang pengguna facebook yang kreatif dan berhasil membuat puluhan cerita lucu yang membuat ratusan ribu orang tertawa terbahak-bahak .Silahkan dinikmati cerita lucu dibawah ini

Cerita Lucu Terbaru

Cerita Lucu Banget

Linn: "Mulai besok, aku akan sering keluar malam, sendirian!"

Zuck: "Ngapain? Mau belajar ga bener ya?"
Linn: "Selama ini aku kan orangnya phobia
kegelapan Mas! Penakut banget sama yang namanya malam. Iya kan mas?"
Zuck: "Iya sih. Tapi kan..
Linn: "Pokoknya aku harus latihan menghadapi malam, biar nanti aku ga takut lagi kalo 'malam' pertama sama kamu Mas.."
Zuck: "Ha! Muahaha.." *ngakak tingkat ijab kabul*

===========

Linn: "Miris kalo baca berita nasib wanita-wanita di daerah."
Zuck: "Emang kenapa beb?"
Linn: "Baca berita dong Mas, mereka sering
menerima KDRT tanpa berani meminta perlindungan pada siapa-siapa!"
Zuck: "Kasian..."
Linn: "Kita harus berbuat sesuatu untuk melindungi wanita daerah.."
Zuck: "Gue dukung dengan do'a Beb!"
Linn: "Mas punya ide?"
Zuck: "Emm... Gimana kalo mereka kita kirimin paket sumber ayu?"
Linn: "Untuk apa?!"
Zuck: "Kok untuk apa? Ya buat melindungi mereka, Sayang! Kan Sabun sirih sumber ayu melindungi daerah kewanitaan.."
Linn: "Hari ini ga usah kerja deh Mas! Kita berantem sampai soree!!" *jejelin bikini*

==========

Zuck: *malam2* *pulang berburu*
Linn: "Kamu dari mana aja sih? Ditelepon ga
diangkat sms ga dibales?!!"
Zuck: "Maap beb, aku tadi ke hutan nembak
babi..."
Linn: "Owh gitu? Dasar buaya panuan! Belum cukup Mas udah punya aku?! Masih aja nembak yang lain?!"
Zuck: "Errrghh...!" *nyakar2 muka sendiri*
Linn: "Trus diterima ga?"
Zuck: "??"
Linn: "Yaudah, aku do'ain langgeng deh hubunganmu sama babi..
Zuck: "BUNUH AJA SEKALIAN AKU BEB!" *ngasih bambu runcing*

===========

*linn terbaring sakit*
Linn: "Aku lagi sakit nih Mas, berbuat sesuatu
dong untuk aku?"
Zuck: "Apa Beb?"
Linn: "Terserah kamu dong Mas, ga peka banget sih.."
Zuck: *pake peci* *ambil buku Yasin* *baca
di samping linn*
Linn: "Iih... Kok malah dibacain Yasiin sih? Mas pengen aku cepet-cepet mati ya? Haaa.. Nangis nih.."
Zuck: "Aku kan lelaki yang sholeh Beb?"
Linn: "Sholeh-sholeh tapi sarap!"
Zuck: "Trus aku harus gimana?"
Linn: "Yang mesra-mesra dong Mas. Bisikin sesuatu, kata-kata atau apa gitu biar aku tenang.."
Zuck: *mendekat ke telinga Linn* *bisik-bisik* "Yaudah.. Ikuti ya beb. Asyhadualla...
Linn: "Kaaann...??!!" *lempar bantal*

Demikian cerita lucu hari ini ,semoga menghibur dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam artikel ini .Sekian terimakasih telah membaca artikel Cerita Lucu Terbaru - Pasangan Salah Gaul

0 Response to "Cerita Lucu Terbaru - Pasangan Salah Gaul Dijamin Bikin Ketawa"

Post a Comment