Cerita Lucu - Gombal Jalanan

Cerita Lucu - Gombal Jalanan .Wanita mana sih yang tidak suka digombalin ,meskipun wanita terlihat tidak suka saat digombalin namun survei membuktikan banyak wanita yang merasa senang bahkan ketagihan digombalin .Nah kalau anda termasuk pria yang kurang bisa menggombal mungkin gombal-gombal dibawah ini bisa menjadi inspirasi untuk anda


Kumpulan cerita lucu
*di dalam bus*- Eh mbak, punya antimo ga? Minta satu..> Ga ada, kenapa ga beli tadi di terminal?
- Biasanya sih ga minum antimo juga gapapa, tapi sejak ketemu mbak di dalam bus ini saya jadi mabok, mabok cinta...
> Eeaa.. *gigit kepala kenek*


- Mbak ngapain sendirian di pinggir jalan gini? Nunggu jemputan?
> Enggak..
- Trus?
> Lagi nungguin gombal jalanan lewat, aku pengen digombali, pengen mas, pake banget.. *senyum gatel*


- Bu menajer, sudah 5 tahun saya kerja di perusahaan ini, tapi gaji saya segini2 aja!
> Jadi ceritanya kamu minta naik gaji Zuk?
- Iya! Saya berhak minta naik gaji!
> Hehehe kamu ini aneh...
- Aneh gimana?
> Biasanya pangeran keren seperti kamu, pasti minta naik kuda putih bukan minta naik gaji, Say...
- Eeaa... *kemudian meja kerja berdecit*


- Hei Mbak Syahrini, papamu pencuri ya?
> Kok tau?
- Apa sih yg aku ga tau tentang kamu, kamu aja yg ga mau tau perasaanku?
> Alhamdulillah Eaah... Situasu! *jejelin jambul*


- Mbak, papamu dimana ya?
> Kok tau?
- KOK TAU KUPING LO KONSLET! Sayah tuh nanya?! COT! *banting katonbat*


- Eh mbak, papamu koruptor ya?
> Kok tau?
- *telepon KPK* Lapor Pak, ternyata benar bapaknya cewek ini koruptor! *gombal intelijen*


- Mbak, mbak. Papamu tukang sulap ya?
> Ga penting siapa papaku, yg penting kamulah calon papa untuk anak2u kelak..
- Eyaaa... *hidung berdarah*


- Boleh saya tatap mata Mbak?
> Kenapa emang?
- Setidaknya dengan menatap mata mbak, saya semakin yakin, bahwa bintang adanya ga cuma di langit..
> Eeaa.. Jadi kamu suka sama mataku nih?
- Iya..
> *congkel mata* *sodorin*: Nih ambil..
- SETAANN! TOLONG! *ngompol oli*


- Mbak cantik malam2 sendirian aja?
> Iya nih Mas..
- Mbak namanya siapa? Saya Zuki..
> Namaku Ratu Mas..
- Wah Ratu, nama yang cantik, cocok sama sama orangnya. Lengkapnya siapa sih Mbak?
> Ratu Pantai Selatan! Muahahaha! *kemudian terbang*
- Ya Allah! *lari pontang-panting* *baca ayat kursi*


- Eh mbak boleh liat telapak kakinya?
> Buat apa?
- Cuma pengen tau aja, syurga buat anak2ku kelak itu seperti apa?
> Eeaa... Yaudah liat aja, tapi jgn kaget ya mas?
- Kenapa harus kaget?
> Soalnya kakiku ga nyentuh tanah lho mas, xixixi.. *ngakak
kuntilanak*
- Aduh SETAN LAGI! Kalo mau kabur ke arah mana ya Mbak? *lari mencret*




hhehehe .mau cerita lucu terbaru silahkan klik Cerita lucu .demikian cerita gombal ini .semoga bermanfaat .terimakasih telah membaca artikel 
Cerita Lucu - Gombal Jalanan

0 Response to "Cerita Lucu - Gombal Jalanan"

Post a Comment