Kejahilan Yang Pernah Kita Lakuin di Sekolah Dasar

YUK INGET-INGET Kejahilan Yang Pernah Kita Lakuin di Sekolah Dasar

1. Ngata-ngatain Nama Bapak Ini Bercandaan
yang paling bahaya, karena parah banget
nggak sopannya.

Lebih-lebih ada yang pas SD dipanggil pake
nama bapaknya, sampe gede kebawa.

2. Nginjek Sepatu Baru
Kalo kamu punya sepatu baru dan langsung
dipake sekolah, sepatu itu akan abis diinjekin.

3. Permen Karet di Bangku
Kalo mau duduk, mesti hat-hati,
salah-salah bisa ada yang nempel di celana.
Dan sekalinya permen karet nempel di celana,
kayak cinta
pertama, susah ilangnya. Katanya sih pake
minyak tanah bisa.

4. Cermin di Sepatu
Otak-otak mesum mulai jalan sedari dini, demi
bisa ngintipin daleman anak cewek, anak
cowok nggak pernah kehilangan
akal, sampe cermin di rautan pensil diselipin
di sepatu (biasanya di sela tali sepatu), terus
tinggal naro kaki di bawah rok cewek
langsung keliatan deh pake daleman warna
apa.

5. Jodoh-jodohin temen, dengan
Nulis nama temen di papan tulis.

6.Ngumpulin kata YOSAN dari bungkus
permen karet, biar dapat hadiah tp sampai
sekrng N nya gak pernah ktemu

wkwkwkwkwk

0 Response to "Kejahilan Yang Pernah Kita Lakuin di Sekolah Dasar"

Post a Comment