loading...

Cerpen Lucu Sule vs CS Gokil Dijamin Ngajak

Cerpen Lucu Sule vs CS Gokil Dijamin Ngajak .Apakah anda sedang dilanda stress ,tekanan pekerjaan yang berat dan pikiran kacau akibat biaya hidup yang semakin mahal , coba anda tenangkan pikiran dengan membaca cerpen lucu ini , semoga ini bisa membuat pembaca tertawa ,sehingga dapat melepaskan segala beban pikiran , dan lebih bersemangat ketika meneruskan segala rutinitas 


cerita lucu terbaru

Part 1
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Halo selamat Sore KFC Cabang JKT Timur di sini ada yg
bisa saya Bantu..???
Sule : Ada mba'..??? Tolong menunya dong..??
KFC : Ada KOMBO 1 KOMMBO 2, Paket Family 1 dan 2, dan
semuanya gratis Pepsi mas..??
Sule : oke,, ini Delivery kan...??
... KFC : Ya bener sekali... mau diantar di mana ya Mas..??
Sule : Tolong anterin ke MERAUKE ya..??
KFC : Busyyeeettt...! ­ !!! (BAnting tlp)

Part 2
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Halo ..?? selamat sore KFC Cabang JKT Timur disni,, ada yg
bisa saya Bantu..??
Sule : Ehh,, Mbak ngapain kok di tutup tlp nya..???
KFC : ooohhh,, kamu lagi..??
Sule : Saya kan belum selesai ngomong,, maenbanting tlp aja..??
KFC : Abis kamu g serius ,, pakek di antar ke MERAUKE segala..??
Sule : Itu kan nama Jalan Mba'..??
KFC : OOhh,, maaf nama Jalan Ya..???
Sule : Iya Jalan di pulau IRIAN JAYA..???
KFC : OOOhhhhh,,, anak Sarrraaaappppp. ­ ...!!!!!!!!! (banting tlp
lagi)

Part 3
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Slamat sore KFC disini cabang JKT Timur bisa saya bantu..??
Sule : Hai mba'..?? inget dong suara saya..??
KFC : Heeiii,,!!!! Bocah jangan ngeganggu orang lagi kerja ya..??
Sule : ini bener mba'saya mau pesan..?? suwer dech..??
KFC : Awas ngaco'lagi..??!!!
Sule : Paket Family 2 ya..?? tolong g pake'lama..??
KFC : Okee,, mau diantar kemana..??
Sule : KE HATI AKUUUU...!!???
KFC : OOHHH.. WEddoooss.....! ­ !!!!!!!! (Lembar tlp)

Part 4
Kring,, kringg,, kringg..
KFC : Slamat sore KFC disini cab JKT Timur bisa saya bantu..??
Sule : Mba'...??
KFC : ADuuuuhh,,, kamu lagi kamu lagi...??!!!!!! ­ !!!!!!
Sule : Ehh, mba'jangan tutup telponnya..???
KFC : Saya laporkan no kamu ke Telkom biar diputus ya..??!!!!!
Sule : Wahh mba'ini belum juga jadian udah ngajak Putus..??
KFC : (mbakar gardu telpon)

Mau cerpen yang lebih kocak lagi klik saja Cerpen lucu ,anda akan di bawa kehalaman yang berisi ratusan cerpen lucu yang siap untuk anda baca , sudah dulu , terimakasih telah membaca Cerpen Lucu Sule vs CS Gokil Dijamin Ngajak

0 Response to "Cerpen Lucu Sule vs CS Gokil Dijamin Ngajak"

Post a Comment

loading...